Baguskah Mencabut Alis Kita Hingga Tampak Tipis?

Salah satu fokus kecantikan wanita adalah alis. Pasalnya, alis yang terbentuk rapi dan proporsional menyempurnakan penampilan paras sehingga wajah terlihat tanpa cela.

Dulu, alis yang supertipis sempat sangat populer. Sekarang, tren yang terjadi sangat berbeda, alis tebal dan tajam menjadi fitur wajib untuk tampil cantik.

Namun, masalahnya tidak semua wanita memahami bahwa ragam tren yang bergulir, tidak selalu cocok untuk diaplikasikan pada diri sendiri.

Menurut Ruby Rebic, Penata Alis Mata Profesional dari Australia, bentuk alis yang cantik itu tidak terlalu tipis atau tidak terlalu lebar.

Setiap wanita, kata Rebic, terlahir dengan alis cantik yang tersembunyi dan hanya penata alis yang tahu cara menatanya hingga terlihat sempurna.

“Tidak terlalu tipis dan tidak terlalu lebar adalah gaya alis yang bagus. Selain itu, alis juga terbentuk proporsional dengan tipe wajah. Jangan menatanya terlalu tajam, bulat, dan tipis, lagipula siapa juga yang mau terlihat seperti Ronald McDonald,” jelas Rebic.

Kemudian, Rebic membeberkan bahwa kesalahan terbesar wanita dalam membentuk alis adalah membiarkan seseorang yang tidak profesional merapikan dan mencabut alis mereka.

“Apakah Anda mengizinkan seseorang yang bukan dokter menyuntikan vitamin ke dalam tubuh Anda?,” imbuhnya.

Dia menyarankan, jangan sembarang memilih salon kecantikan untuk menata alis. Pastikan salon pilihan Anda itu memiliki reputasi positif dan pengalaman lama dalam dunia kecantikan.

0 Response to "Baguskah Mencabut Alis Kita Hingga Tampak Tipis?"

Posting Komentar