Pembajak Akun Twitter Farah Quinn Sudah Diketahui, Siapakah Dia?

Chef sekaligus model seksi, Farah Quinn mengaku beberapa hari lalu akun twitter-nya sempat dihack orang bule yang tengah tinggal di Hungaria.

Farah menuturkan, pada saat itu akun twitter atas nama @quinnfarah telah diganti dengan nama orang lain dan semua konten miliknya diganti dengan hacker tersebut.

"Jadi kemarin waktu lagi di Singapura hari Rabu. Saya bangun pagi dapat pesan dari tim sosmed kalau akun saya dihack oleh @starboy_uk," ujar Farah ketika ditemui di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

"Terus ganti namanya jadi lagi @starboy_thomas. Jadi dia ambil (akun twitter) terus dihapus fotonya. Jadi dia promosiin lagu dia. Tadinya follower saya 1,3 juta," sambungnya.

Ibu satu anak ini mengaku, pada saat akun twitter yang telah memiliki pengikut sekitar 1,3 juta itu sejak 2014 itu, semua foto serta cuitan telah dihapus oleh bule tersebut.

"Itu twitter pribadi. Untuk ngedapetin 1,3 juta followers nggak mudah, bertahun-tahun kumpulin segitu banyak dan ini orang seenaknya aja ngambil. Ini baru kali itu saya kerasa (kehilangan), kan banyak teman-teman case twitter, di hack dihilang," katanya.

Farah Quinn mengatakan, pelaku pembajak akun twitter-nya juga telah melakukan kejahatan yang sama dengan pemilik akun lain.

"Makanya kita coba agar pelaku akun itu dapat pengadilan, karena dia sering nge-hack akun twitter lain," imbuh Farah Quinn.

0 Response to "Pembajak Akun Twitter Farah Quinn Sudah Diketahui, Siapakah Dia?"

Posting Komentar