Perlindungan Kilit Dari Sinar Matahari Harus Diperhatikan

Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentunya wanita harus merawatnya dengan baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan proteksi kulit agar terlindungi dari paparan sinar matahari.

Perlindungan kulit dari sinar matahari ini sangat penting untuk kulit, terutama untuk area yang tidak tertutupi busana seperti kulit wajah Anda.

“Perlu banget untuk menggunakan sunscreen, melihat negara kita berada di garis khatulistiwa,” tutur dr Mardiati Ganjardani, SpKK, dalam acara peluncuran produk Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++ dan Drops of Light dari The Body Shop Indonesia, di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Dia melanjutkan, matahari memancarkan sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit Anda. Seperti halnya UVA dapat menyebabkan penuaan pada kulit, UVB bisa menyebabkan kulit memerah dan terbakar.

Untuk itu, menurut dr Mardiati, penggunaan tabir surya ini sangat penting dan setiap wanita harus menggunakannya sebelum beraktivitas, baik itu di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Melihat pentingnya proteksi kulit akan paparan dari sinar matahari, The Body Shop Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++.

Produk ini bisa Anda terapkan sebagai proteksi agar terlindung dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 399.000.

0 Response to "Perlindungan Kilit Dari Sinar Matahari Harus Diperhatikan"

Posting Komentar