Menggunakan Masker Tidak Boleh Lengah, Mengapa?

Bagi banyak wanita, waktu perawatan wajah telah menjadi "me time". Mereka mengaplikasikan masker dan beristirahat di ranjang selagi menunggu.

Akan tetapi, pada saat bersantai dengan menggunakan masker, Anda tidak boleh lengah.

Sebelum mengaplikasikan masker pada wajah, sebaiknya ketahui terlebih dahulu bagaimana cara penggunaan masker dengan tepat.

“Selama mengaplikasikan masker merata, maka benefit yang didapatkan juga akan sama,” tutur Training Manager The Body Shop Indonesia, Ilya Kamelia, dalam acara peluncuran produk Superfood Masks dari The Body Shop Indonesia di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Dalam mengaplikasikan masker pada wajah ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Seperti yang diungkapkan oleh Ilya, bagian mata dan bibir tidak boleh terkena masker.

Sebaliknya, bagian yang harus terlapisi oleh masker adalah bagian leher.

“Leher boleh, justru salah satu bagian penting yang sering terlupakan,” tambahnya.

Untuk itu, Anda pun harus pintar-pintar untuk meratakan masker pada wajah. Bisa juga mengaplikasikan masker dengan tebal agar seluruh bagian kulit wajah terlapisi masker secara merata.

Ilya juga menjelaskan, teknik pengaplikasian masker ini semuanya mengarah ke atas, melawan gravitasi, seperti halnya pada dahi mengoleskan dari bawah ke atas, begitupula pada bagian leher bawah kemudian ke atas.

Lalu pastikan juga untuk tidak mengoles masker berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut atau bulu halus yang ada pada wajah.

0 Response to "Menggunakan Masker Tidak Boleh Lengah, Mengapa?"

Posting Komentar